Sebuah Tulisan untuk Menyampaikan Rasa Rindu

Malam ini terasa hampa dan sunyi
Sehampa dan sesunyi hati ini
Perasaan ini kembali muncul
Perasaan rindu yang mendalam
Kepadamu yang pernah mengisi hati ini

AKu tau rindu ini tak akan pernah terbalaskan
Karna melihat senyummu pun kini tlah menghilang
Apa kabarmu ?
Dengan siapa dan dimana sekarang ?
Apa kamu tau disini ku merindukanmu ?
Dan sampai sekarang pertanyaanku ini belum terjawab

Sekilas mengingat masa lalu kita
Dimana kita berbagi kebahagiaan
Masa-masa disaat kamu sedang up and down
Ada aku yang selalu mendukungmu
Sampai pada akhirnya kita terpisah
Dan karna keegoisanku dulu
Aku yang membuat semuanya berubah
Ada apa dengan diri ini ?
Aku mengucapkan kata-kata yang sebenernya tidak ku mau
Tapi apa daya mungkin kamu pun sudah mulai jera
Hubungan kita pun berakhir dengan kebencian

Aku yang disini menangis
Disana kamu bahagia dengan yang lain
Aku akui aku terlalu rapuh
Kamu tau pada saat itu aku terjatuh
Hampir tak bisa bangkit
Aku tak sanggup
Semua yang pernah kita lewati
Dan kamu melupakannya begitu saja ?
Dimana hati nuranimu ? dimana ?

Akhirnya kau pun bangkit mencoba mencari cinta lain
Tapi aku tak mampu
Aku masih sayang kamu pada saat itu
Dan bodohnya aku
Aku harus melewati orang-orang yang menyayangiku
Itu semua demi kamu
Karna aku terfikir kamu akan balik lagi
Ternyata pikiranku salah besar terhadapmu
Semoga kamu bahagia dengannya🙂

Ya Allah yang Maha Mengatur segalanya
Jika memang rindu ini tak sempat tersampaikan
Aku hanya ingin dia membaca tulisan ini
Tulisan yang hari ini aku buat buat dia
Tulisan yang aku buat dari hati
Aku hanya bisa berdoa’a
Semoga mereka selalu dalam perlindunganMu
dan selalu berada di jalanMu
Aamiin…

Leave a Reply

