Story of Love 2

Sesungguhnya mulut ini tak mampu untuk berucap
Hanya mencintai dalam diam yang kurasa
Dari pancaran matamu yang menatapku
Seolah kau punya rasa untukku

Ingin rasanya aku mengatakan
Tapi apa daya karna ku tak mampu
Kau masih saja tetap menginginkannya
Apa yang harus aku lakukan ?

Apakah aku harus bertahan ?
Berbagai cara telah aku lakukan
Aku mencoba menghindar darimu
Tapi kau seolah tak peduli
Kau terlalu egois !
seandainya kau memperdulikan perasaanku
Aku tak akan bersikap seperti ini

Dimatamu aku hanya sekedar sahabat
Tapi tidak denganku !
Aku yang dari dulu menyukaimu
Tidak pernah sedikitpun kau peduli !
Betapa bodohnya diriku
Menyakiti orang yang menyayangiku
Demi orang yang aku sayang
Dan itu sahabatku sendiri

Ini perasaan !
Perasaan tidak bisa dipaksakan
Meski kau tau dia adalah sahabatmu
Aku hargai kesetiakawananmu
Tapi tolong lihat aku juga
Itu sama saja melukai perasaanku

Aku tau semua perhatianmu
Tidak lebih dari sebatas sahabat
Tapi apa aku mampu untuk bertahan di posisiku ini ?
Mampu bertahan dengan rasa ini ?

Sejujurnya aku cemburu
Setiap kali ku dengar namanya kau sebut
Tapi aku tak pernah bisa melakukan apapun
Karna aku sadar ku bukan milikmu

Lihat aku disini
Pernahkah kau merasakan apa yang kurasa ?
Kau buatku menangis
Ku mencoba tuk hapus perasaan ini
Tapi ku tak mampu
Karna sayang ini cuma untukmu~

Aku akan tunggu perubahanmu setelah membaca membaca blog ini
dan tolong coba untuk kau resapi.
Tertanda aku yang menyayangimu

3 thoughts on “Story of Love 2

  1. anjasss dalem bener peb😀 , i think his know that you like him, but he confuse for what he do tou you, specially ” your felling to him”

  2. i think so, but he don’t care with me. Just flat his feeling, aaaaa i don’t know what i must to do, i’m confused😦

  3. just stay cool girl🙂

Leave a Reply

