Kesedihanku

Sekarang aku tau apa yang harus aku lakukan
Sekian lama aku menunggu
dan akhirnya kini aku tau perasaanmu
Kau lebih memilih dia
Sebaiknya aku pergi sejauh mungkin
untuk meninggalkan semua luka ini
Aku salah telah menyangka bahwa kau punya rasa yang sama denganku
memang ku akui kau pandai membuat kata-kata
dan bisa membuat ku merasa nyaman

Baiklah….Aku akan pergi dari hidupmu
Meskipun sulit untuk pergi dan melepasmu
Aku rela sungguh aku ikhlas kalo akan berakhir seperti ini
Asal kau bahagia dengan cinta yang kau pilih
Terimakasih atas semua luka yang kau berikan
Kisah cinta ini cukup berakhir sampai disini
Semoga kau bahagia dengan cinta yang kau pilih
Dan buat mama maaf kali ini aku buatmu kecewa
Mama bener jangan terlalu berharap lebih nanti akan kecewa
dan akhirnya aku pun merasakannya
Suatu saat febry akan membawa seseorang
yang bisa menerima febry dan bukan DIA karna dia bukkan untukku
Sekarang aku harus berusaha untuk menutupi kesedihan dengan senyumanku..

4 thoughts on “Kesedihanku

  1. Eumm,. sabar ya peb. believe that love will come to you , not you find love.

  2. hahay, coment”an di blog seru juga ,
    okey sami2

Leave a Reply

