Setengah Hati

Ku hanya bisa memandangmu saat kau tinggalkanku sendiri
Ketika bersamamu membuatku merasa nyaman
Kau sejukkan jiwa ini saat di dekatmu
Andai kau tau disini ada aku yang menyayangimu

Dia yang kau cinta sudah bersama orang lain
Sedangkan aku disini hanya menunggu dan menunggu
Sampai kapan aku harus seperti ini ?
Hanya menjadi penghiburmu disaat kau sedih

Seharusnya aku sadar perih cinta tanpa balas darimu
Aku sadar aku bukan orang yang pantas untukmu
Ku berharap suatu hari nanti kau mampu sadari
Tiada yang pernah mengerti setulus hati ini mencintamu

Mungkin ku tak akan bisa menjadi kekasihmu seutuhnya
Namun aku rela walau hanya setengah hati
Karna itu bisa membuatku sedikit tersenyum
Walaupun memang kau tak mencintaiku…

By : Febryana P Herman

2 thoughts on “Setengah Hati

  1. semoga cinta itu segera datang dan benar benar mencintaimu..

  2. awam amin terimakasih banyak atas do’anya yaa🙂

Leave a Reply

